MOS yang Melelahkan

10.49 Posted In Edit This 0 Comments »
Asyik, aku lulus SMP!!! dan sekarang aku harus melanjutkan sekolah ke SMA. Setelah melalui proses seleksi yang panjang, akhirnya aku diterima juga di SMA favorit di Kota Kudus tercinta apalagi kalau bukan SMA 1 Kudus. Setelah daftar ulang, pegambilan seragam dan lain2.. akhirnya tiba saatnya untuk masuk sekolah *yeee* tanggal 10 Juli 2009 masuk untuk pertama kalinya, masih memakai seragam SMP.

Pada hari itu dikasih pengarahan untuk MOS hari senin, seperti biasanya acara MOS yang berlangsung selama 3 hari itu disuruh nenbawa atribut yang aneh2.. Pertama diruh potong Rambut diatas kerah seragam, terus nenbuat topi dari 'Besek' warna hijau dan diberi rumbai2 warna Oranye *itu dari Rafia looo* terus masih ada lagi, disuruh buat papan nama dari kertas karton., Bagian depan dibuat bentuk 'bunga kamboja' seperti pada lambang SMA 1 Kudus, bukan cuma itu untuk paan nama yang belakang masih disuruh bentuk segilima dengan panjang sisi 20cm.. dalam papan nama ditulis Nama+Kelas dan tulisannya harus Besar!! Yang lebih memalkan lagi, di papan nama bagian belakang harus diberi foto ukuran 4R. Bukan cuma itu lho, papan namanya harus digantungkan di leher pake rafia warna hijau,, cape deh
Untuk dasi, harus terbuat dari permen Relaxa *bukan promo lho* warna kuning, yang kita tahu agak jarang ada di kota Kudus..

Untuk kaos kaki, tidak boleh terlihat lambang sekolah asal.. jadi ditutup dengan umbai dari rafia. Ketentuannya kaki sebelah kiri rafia warna merah, dan kaki kanan rafia warna biru.. *walah*
Biasanya di seragam bagian lengan kanan ada nama sekolah + lambang kan? naah, itu juga tidak boleh terlihat dan harus ditutup dengan Kertas karton dan ditulisi nama kelas.
Eh, masih ada lagi lho.. mata caci sabuk yang ada tulisan nama sekolah juga harus ditutup dengan menggunakan lambang Friendster dan kertasnya harus warna pink..

Untuk buku tulis, harus terbuat dari 15 lembar kertas buram ditekuk jadi 2 bagian dan diberi cover warna hijau. Bolfoin yang untuk nulis harus bolfoin PILOT warna hitam tapi wadahnya harus PILOT warna biru.. Msasih ada lagi looh.. Tas yang dipakai harus ada tulisan 'IN REYEN' dalam ukuran jumbo.. gimana? gokil nggak tuh..

Pada hari itu juga aku mempersiapkan semua bahan2nya, mulai dari kertas karton, rafia warna biru-merah-oranye-hijau, besek dari bambu, dll
selama 2 hari aku ngerjain semua tugas yang diberikan oleh kakak pembina secara senang hati *mosok?*

Tepat pada hari Senin,13 Juli 2009 semua siswa masuk sekola dengan mengenakan semua atribut *yang agak memalukan*. Jadwal pertama Upacara teru ada pemeriksaan atribut.. MOS berlangsung selama 3 ahri, cukup melelahkan, tapi itu nggak mempengaruhi rasa bahagiaku karena masuk di SMA yang selama ini aku idamkan..





0 komentar:

Agnes Monica - [HQ] Teruskanlah (New Single)


MP3.Smileylover.Com

Video Richard Kevin di FFJ