Got an Accident

13.42 Posted In Edit This 0 Comments »
Kejadiannya terjadi setahun yang lalu.. waktu itu sih aku baru kelas IX SMP. Biasa lah anak sekolah disuruh kumpulin foto buat rapor.. maka dari itu aku n salah satu temenku foto di studio deket sekolah *sekolahku di SMP 1 Kudus* naah, sebelum foto aku ditelpon sama ayahku.. aku disuruh jemput adekku yang masih SD,, tapi aku bilang kalo nggak bisa jemput soalnya masih nunggu fotonya diafdruk..

Wah.. ternyata langsung jadi!!! akhirnya aku gantian telpon ayah deh *sok2 banyak pulsa* aku bilang kalo aku jadi jemput dek winda.. karena aku naik motor, langsung aja aku ngacir ke sekolahannya adekku.. dalam perjalanan aku sempet kepikiran buat nggak jadi jemput si Winda *adekku tercinta* tapi mau gimana lagi.. udah terlanjur janji sama ayah, okelah jadinya aku belok ke sekolahan..

naah,, setelah nunggu agak lama akhirnya adekku keluar juga dari kelasnya.. langsung tanpa basa basi aku ajak pulang *yaiyalah!*
karena aku adalah jagonya ngebut di jalan.. motorku ku pacu sampe kecepatan 60 km/jam.. sampe di depan pasar jember, tiba2 ada becak yang nyebrang sembarangan!!*asem tenan* habis itu karna aku kaget setengah mati, jadinya aku lagsung ngerem motorku yang masih baru itu *masih 3 bulan oey* n "cccccccccciiiiiiiiiitttttttttt" motorku berhenti n saking pakemNya rem motorku, aku ngga kuat lagi 'nyangga' motorku yang uda jatoh ke samping kanan.. sontak aku + adekku+motorku langsung jatuh trkapar di tengah jalan!!
*inget waktu itu TKP-Nya di Depan Pasar!!* n langsung deh tuh becak kabur ke dalam pasar!! sedangkan aku?? kaya orang lilg-lung di tengah jalan 'ndheprok' nggak karuan.. sepatuku terlempar jauh dari tempat kejadian!! motor udah lecet sana sini.. nah? adekku?? dia luka-luka!! sedngkan aku malah baik2 aja..

seingetku waktu itu aku ditolong sa orang2 disekitar pasar yang lagi nongkrong di pinggir jalan.. ya tuhan.. adekku luka di siku, lutut n tangannya kena knalpot motor!! *kacian* nahh waktu itu aku panik banget!! yang ada di pikiranku cuma adekku.. jangan2 dia patah tulang ato gimana.. waah,, pokoknya aku panik banget. apalagi adekku nangisnya keras banget *yaiyalah wong sakit* terus aku ajak pulang aja kerumah yang jaraknya lumayan jauh dari TKP..

Di jalan aku sempet nangis, kenapa kok ngga aku aja yang luka.. malah adekku.. disitu aku berkali-kali minta maaf sama adekku..
setelah sampe rumah, tak pikir aku nanti langsung dimarahin sama ayah.. ternyata malah ayah bilang ke aku kalo jadi orang jangan plin-plan, harus teguh pendirian n ini adalah pelajaran berharga buatku..

Naah, temen2 udah baca pengalamanku yang menyedihkan sekaligus memalukan ini kan?? ku harap kalian bisa ambil hikmahnya..
sekian dulu ya.. bye..

0 komentar:

Agnes Monica - [HQ] Teruskanlah (New Single)


MP3.Smileylover.Com

Video Richard Kevin di FFJ