Join a Blog Competition

14.47 Posted In Edit This 0 Comments »
Ini adalah blogku yang akan dinilai dalam sebuah kompetisi Blog yang diadakan oleh PT. Telkom dan salah satu perusahaan yang aku lupa namanya *hehe*

Awalnya sih nggak kepikiran untuk join di lomba ini.. tapi sang ketua kelas X-6 yaitu Ari mengutus diriku untuk mengikuti lomba blog sebagai perwakilan kelas. Pertama-tama sih aku nggak mau, tapi mau gimana lagi.. dari kelas X-6 yang punya dan bisa buat blog cuma aku. Jadi aku ikut deh di lomba blog ini..

Pada hari jum'at sore diadakan Technical meeting khusus membahas tentang tata cara pelaksanaan lomba.. dalam ajang kompetisi blog ini para pesertanya meliputi kelas X, XI dan XII.
Sebagai siswa baru di SMA 1 Kudus, sebenernya aku agak nggak yakin bakal menang.. tapi kan belum tentu kakak2 kelas semuanya jago ngeBlog *hehe, peace*

Aku mulai suka ngeBlog sejak kelas 9SMP awalnya nggak ngerti dan nggak minat, tapi setelah diajari oleh temen2ku akhirnya malah sekarang aku doyan ngeBlog.. istilah kerennya Blogger Mania.. hihi..

oke, semoga dalam ajang ini aku bisa menang.. lumayan kan bisa nampang tenar di sekolahan..
Amiinn

0 komentar:

Agnes Monica - [HQ] Teruskanlah (New Single)


MP3.Smileylover.Com

Video Richard Kevin di FFJ